Kamis, 29 April 2010

Beautiful guy

Jum'at dini hari,30 april 2010

Sejenak teringat tentang raut wajah seorang pria yang telah beberapa lama ini terus saja mengganggu hari-hariku. Semenjak dua bola mata kami bertemu saat aku menuruni tangga dan ia tengah berdiri dibawah. Sekilas memandang tapi berbekas begitu dalam, tak dapat kupungkiri senyumannya memang manis bahkan mungkin lebih manis dari senyumanku [ :) ]. Aku tak tahu apakah senyuman itu terbias untukku,tapi hingga hari ini masih dapat aku rasakan manisnya,ehmm rasanya seperti makan donat yang dilumuri gula bubuk,walaupun sudah habis tapi rasanya masih nempel aja dibibir (hehehe,yaiyalah secara bubuk gulanya belepotan dibibir). Walau setahuku tanpa tersenyumpun bibirnya selalu terlihat seperti sedang tersenyum,berbeda denganku yang diamnya seperti orang yg lagi cemberut :( . Tapi kuanggap itu suatu kebetulan yang sempurna,karena teringat sebuah hadits yang mengatakan "pandangan pertama adalah nikmat, sedangkan yg selanjutnya adalah khianat" jadi aku akan menganggap itu nikmat yang Dia kirim untukku (halah lebay....). Aku dan dia bekerja ditempat yang sama juga diregular shift yang sama,yang memungkinkan aku untuk bisa sering bertemu,atau lebih tepat tidak sengaja sering bertemu,yang juga jadi memungkinkan aku untuk memperhatikannya tanpa disengaja. Kalau dilihat-lihat matanya indah,bulu matanya lentik,alisnya tebal,hidungnya mancung,bibirnya itu loh ga nahan..sooo sweeeettt (astaghfirullahal adzim)....waduh makanya qo aku jadi menjulukinya 'pria cantik',karena dia lebih tepat dibilang manis daripada tampan,bkn cuma dr wajahnya saja aku bisa menyimpulkan hal tersebut, tapi juga dari perawakannya yang tinggi semampai,tidak gagah seperti pria-pria ideal yang ada ditelevisi dg otot yg terbentuk dan sixpack dibagian perutnya. Dia juga seorang pria yang ramah,senang menyapa siapa saja,juga senang bersenda gurau dengan siapa saja,baik itu teman pria ataupun teman wanita. Tapi dapat kulihat bahwa dia adalah seorang pria yang baik juga pria baik-baik,tidak segan menolong siapa saja yang meminta bantuan padanya bahkan untuk jadi tempat curhatpun dia mau,wow...?? Tak heran deh kalau banyak banget cewe-cewe yang ngantri ingin jadi pacarnya, pdkt dengan berbagai cara,secara langsung ataupun secara halus, tapi kudengar dari beberapa teman dia adalah seorang yang lumayan menjaga pandangan, walaupun dekat dengan banyak wanita tapi dia bisa menjaga interaksinya agar tidak berlebihan. Walaupun menurutku dia ga ghodzul bashor 100%, tapi kulihat dia berusaha untuk tetap hanif. Ahh kenapa aku jadi kepikiran dia terus yah??pria cantik...seandainya dia tahu rasa ini, apakah kamu mau peduli??
Akankah ini menjadi seberkas asa atau hanya sekedar mimpi???

inspirate from someones in love

**nyanyian kasmaran**

sejak engkau bertemu lelaki bermata lembut
ada yang tersentak dari dalam dadamu
kau menyendiri duduk dalam gelap
bersenandung nyanyian kasmaran
dan tersenyum entah untuk siapa
nampaknya kau tengah mabuk kepayang
kau pahat langit angan-angan
kau ukir malam dengan bayang-bayang

jangan hanya diam kau simpan dalam duduk termenung
malam yang kau sapa lewat tanpa jawab
bersikaplah jujur dan terbuka
tumpahkanlah perasaan yg sarat dg cinta yg panas bergelora
barangkali takdir tengah bicara
ia diperuntukan buatmu dan pandangan matanya memang buatmu
mengapa harus sembunyi dari kenyataan
cinta kasih sejati kadang datang tak terduga
bergegaslah bangun dari mimpi
atau engkau akan kehilangan keindahan yg tengah engkau genggam
anggap saja takdir tengah bicara
ia datang dari langit buatmu
dan pandangan matanya khusus buatmu....

( ebiet g ade - in love )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

do'aku padaMu

do'aku padaMu
di stiap hati manusia ada godspot..dimana kita butuh untuk berdo'a memohon kepadaNYA