Minggu, 16 Mei 2010

Aku ingin menjadi



"Aku ingin menjadi mimpi indah dalam tidurmu
aku ingin menjadi sesuatu yang selalu bisa kau sentuh.."

lirik dari sebuah lagu yang sering aku dengar,ya siapa yg tidak ingin menjadi mimpi indah bagi orang lain,karena kalo kita jadi bagian dari mimpi buruk seseorang,waduh gawat itu....

Kalo aku...

Aku hanya ingin menjadi seperti Aisyah r.a. Yang selalu ceria dan membuatmu gembira,yang tak pernah jemu memberikan senyuman terindahku kepadamu,menjadi tempatmu berbagi keceriaan.
Aku ingin menjadi seperti Fathimah r.a. Yang selalu ridho dengan pemberianmu,yang selalu berusaha untuk tidak meminta atau memaksakan sesuatu kepadamu.
Aku ingin menjadi seperti Khadijah r.a. Wanita teristimewa dalam hidupmu,yang tiada pernah engkau duakan dengan wanita manapun. Menjadi wanita paling tabah disisimu,menyokongmu dengan segenap jiwa,membangkitkan tekad dan mengobarkan semangatmu dalam mengibarkan panji-panji islam.
Aku ingin menjadi sahabatmu,yang tak pernah bosan menjadi pendengar setiamu,menjadi teman dalam sepimu yang menemanimu disaat suka dan dukamu.
Menjadi tempatmu membagi senyum dan tawa disaat bahagiamu,juga tempatmu membagi tangis dan airmata disaat sedihmu.
Menjadi motivator disaat rapuhmu dan peredam bara disaat amarahmu.
Izinkan aku menjadi makmum dalam stiap sholatmu dan pengamin dalam stiap doa yang terpanjat dari bibirmu.
Aku ingin....kelak menjadi ibu dari anak-anakmu,menjadi juru masak terbaik,yang mampu memberikan pertolongan pertama saat laparmu :),menjadi penghilang rasa lelah dalam penat harimu...
Aku ingin menjadi rekan yang tak pernah lelah membantumu, mengayuh dayung dalam perahu kehidupan,bersamamu menerjang badai, menuju kepulau cintaNYA yang hakiki..

Aku hanya ingin menjadi CINTAmu...bukan sekedar nafsumu....

Untuk calon ayah dari calon anakku....

Senin,17 mei 2010 00:52 WIB
terinspirasi dr beberapa puisi sahabat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

do'aku padaMu

do'aku padaMu
di stiap hati manusia ada godspot..dimana kita butuh untuk berdo'a memohon kepadaNYA