Minggu, 04 April 2010

Surat untuk mama

Bismillahirrahmanirrahiim
Telah genap 3tahun engkau meninggalkanku dalam kesendiriandan kepiluan. Sepeninggalanmu hidupku bagai tak karuan,aku tenggelam dalam gelapnya dunia yg fana ini aku kehilangan penasihat terbaikku yg selalu memberiku wejangan2 tetang kehidupan,yg selalu memberikan semangat saat aku mulai lelah,pemberi dukungan untuk stiap derap langkahku. Aku hilang dan kehilangan arah,bahkan kadang aku merasa kehilangan tujuan hidupku. Aku tergelincir dalam kubang dosa yg seakan tiada bertepi, temanku satu-satu pergi meninggalkanku,tiada yg peduli,bahkan mereka seakan berlepas tangan dan tak lagi mengenalku,,aku merindukanmu ma,bahkan terus dan terus merindukanmu,krn biasanya dirimulah yg tiada pernah enggan mengulurkan tangan untukku,seburuk dan sefatal apapun kesalahanku,tp engkau tetap setia mencintaiku.. Ahh seandainya.... Sebenarnya tiada inginku menambah bebanmu di 'sana'. Aku menyadari aku adalah aset hidup bagimu yg seharusnya mampu menjadi penerus amal sholeh bagimu, meneruskan sikapmu yg dermawan dan penyayang. Sekali lagi sungguh aku tiada bermaksud menambah bebanmu di 'sana'. Maafkan aku ma karena telah lalai dalam mepergunakan waktuku, kuhabiskan waktuku untuk hal yg sia-sia. Sungguh jika digambarkan dosaku melebihi luas langit dan bumi tapi kuyakini kasih sayang Allah jauh melebihi batas itu. Ma lebih dari 1000malam yg telah kulalu tanpa,membuatku menyadari betapa berartinya hadirmu untukku (telat banget yah). Memberikanku pelajaran2 untuk bisa berdiri diatas kakiku sendiri,tanpa harus bersandar pd orang lain,mengajarkanku betapa benar adanya syurga ditelapak kakimu,karna sungguh kasih sayangmu mengalir distiap tetes darahmu yg mengalir dinadiku...
Maafkan aku yang dulu nakal, sering membantah nasihatmu, aku yg sering berlalu saat kau menasihatiku, aku yg lalai akan teguranmu,aku yg sering ngambek,,oh maafkanlah.. Sungguh bukan maksudku menyakiti hatimu,maafkan aku yg sering khilaf,aku yg sering gelap mata mengabaikanmu,meninggalkanmu saat kau membutuhkan aku hanya untuk bermain dg teman2ku,maafkanlah...
Mamaku sayang hari ini telah genap 3thn,tp kenapa rasa sakitnya masih sama seperti saat hari pertama engkau pergi meninggalkanku untuk selamanya. Walau kutau keikhlasanku akan melapangkan jalanmu disana,percayalah hari ini,dalam setiap tetes airmata yg mengalir dipipiku itu bukan karena ketidakikhlasanku, tapi karena kebanggaanku padamu, seorang wanita yg tegar,kuat dan dermawan. Seorang yg tak pernah lelah dg kenakalanku, seorang yg tdk pernah surut memberi dan selalu memberikan kasih sayangmu pdku. Aku minta maaf jika aku sering lupa mendoakanmu saat aku tengah larut sibuk bekerja, tapi 1hal yg pasti engkau akan selalu hidup didalam hatiku. Kan ku peluk tubuhmu dengan doaku..

Your daughter...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

do'aku padaMu

do'aku padaMu
di stiap hati manusia ada godspot..dimana kita butuh untuk berdo'a memohon kepadaNYA